Sebuah Refleksi Tentang Hidup

Kamis, 14 Juni 2018

ENGKAULAH TETAP MENJADI PEREMPUAN TERHEBAT

Dengan tampilan fitur wajah yang anggun, dengan potongan Rambut PendekMu yang terlihat cantik dipandangan, Anak dan cucuMu,Dengan komitmenMu yang kauat Engkau Berhasil mendidik dan membesarkan anak-anakMu dan pada akhirnya Engakupunjuga memiliki Cucu Dengan titisan wajah yang serupah denganMu NENEK VIKTORIA
perjuanganMu untuk Membesarkan Anak-anakmu Dari dulu sampai nampak Rambut PutiMu dan juga suda Nampak Wajamu yang berubah,namun kasih sayangMu, didikanmu yang engkau berikan kepada anak-anakMu lebih dari yang kami lihat dan kami Tau,cintaMu sungguh luar biasa kepada anak cucumu sampai Pada ahirnya engkaupun Menutup Mata untuk selamanya NENEK VIKTORIA.

Rasanya tidak mau terima kenyataan.
logika ini terkadang tidak bisa terima, menyamak dalam jiwa,apalagi orang yang telah tiada dan kami rindukan itu yang kami panggil dengan sebutan MAMA, NENEK, NENEK Yang selalu kami sapa dengan Sebutan Manja NENEK VIKTORIA,MAMA VIKTORIA. yang merupakan sosok perempuan Hebat diantara perempuan Lainya menurutKu.

Tulisanku ini tidak bermaksut membuat orang yang masi memiliki NENEK lantas mengasihi kami yang tidak memiliki NENEK "OMA" tidak tidak tidak seperti itu,coretan ini menggambarkan bahwa NENEK masih Dalam pikiranku, pikiran kami semua........masi dalam ingatanku...ingatan kami semua.

Masi teringat PerkataanMU nenek Sayang,yang waktu itu kutuntun engkau Perlahan turun dari Mobil Berwarna puti,
Kulihat AirmataMu Mengalir dan Berkata
"TERIMA KASIH TUHAN SAYA SUDAH KEMBALI KE RUMAHKU."
Lalu kemudian kucium KeningMu dan Engkau Berkata lagi "DOAKAN NENEK BIAR CEPAT SEMBUH DAN SELALU BERSAMA KAMU SEMUA" kata-kataMu ini membuatKu takut kehilanganMu.
Jujur Nenek saya lemas ketika saya mendengar berita Engkau suda tidak bernapas lagi,suda meninggalkan kami semua.

KepergianMu meninggalkan kekosongan yang terjelaskan,banyak hal yang terpikirkan namun sulit untuk dijelaskan.
Namun yang paling tidak tertahankan rindu-Rindu akan senyumMu yang Manis,
Aneh sih Rasa Rindu ini,tetapi Begitulah misteri Rasa Rindu itu buat sosok Seorang NENEK VIKTORIA.

Engkau tetap jadi Surga Buat Anak-anak dan cucu-cucuMu telapak kaki surgaMu tidak akan tergantikan dengan telapak kaki surga perempuan Lain.
Terimakasih NENEK VIKTORIA Yang telah menjadi seorang IBU seorang NENEK Bagi anak-anakmu dan Cucu-ceceMu.
kami semua MencintaiMu sosok perempuan Berambut Pendek,cantik dan Manis dan sedikit cerewet Namu cantik untuk dicintai..

Maaf tampa persetujuanMu Engkau ku beri julukan dengan sebutan SARINAHKU dengan potongan Rambut Pendek, yang cantik,penuh semangat Ceriah,anggun.
SARINAH yang menjadi Motivasi Besar buat  Anak dan cucumu dan untuk semua SARINAH lainya...
Terimakasih SARINAHKU...
Engkau selalu ada dalam naungan kasih TUHAN.
(Viki/vidintt)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar