Sebuah Refleksi Tentang Hidup

Rabu, 11 Juli 2018

KEGIATAN UPACARA PEMBUKAAN STISIP CUP II

Rabu 11 juli 2018 Sekolah Tinggi Ilmu sosial dan ilmu politik Sitip Fajar Timur Atambua Megadakan Upacara Pembukaan  STISIP CUP II Dan Di Hadiri langsung Oleh Ketua Perguruan Tinggi STISIP FAJAR TIMUR ATAMBUA
Dr.Drs.Rm,Marcel Bria.Pr Bersama Jajaran
Nya Dalam Rangka Mendukung Dan sekaligus Membuka Kegiatan ini sebagai Tanda Legalitas berjalannya kegiatan STISIP CUP II.


KETUA PERGURUAN TINGGI STISIP FAJAR TUMUR ATAMBUA
Dalam sambutan Ketua Perguruan Tinggi
Ilmu sosial Dan ilmu politik Stisip Fajar
Timur Atambua Dr.Drs.Rm. Marcel Bria.Pr
Menyampaikan Bahwa suka atau tidak suka setiap Hari kita Berolah Raga Contoh Berjalan itu kita suda Berolah Raga karena olah Raga Bagian Dari kehidupan, karena Tubuh yang sehat atau jiwa yang sehat itu didalam tubuh Yang sehat.

Kalau pada Turnamen olah Raga ini Di meriakan serta di menest dengan cara yang lebih spesifikasi, jadi itu bukan sama sekali hal yang Baru tetapi peningkatan dari pada olah Raga yang suda kita jalankan selamah ini.

jadi dengan Ini sekola Tinggi Ilmu sosial Dan Ilmu politik sangat Mengapresiasikan kepada Kepala Bagian kemahasiswaan, Ketua Senat STISP FTA dan panitia STISIP CUP II yang sudah mempersiapkan kegiatan olah Raga ini. Karena Olah Raga adalah Bagian dari Mengolah Raga kita,membuat Raga kita lebih Sehat dan nyaman           "saya suka Berolah Raga"

Pada sambutan itu Ketua perguruan Tinggi Ilmu sosial Dan Ilmu politik Stisip Fajar Timur Atambua Dr.Drs.Rm.Marcel Bria.Pr
menyampaikan Bahwa Sebenarnya Anggaran dari Kemahasiswaan Sudah habis Terpakai. Anggaran yang digunakan Untuk STISIP CUP II ini di ambil Dari Anggaran kantor Ketua sekolah STISP FTA tetapi karena Saya juga sebagai salah satu pecinta Olah Raga Maka Saya  sangat Mendukung Sehingga kegitan olah Raga ini berjalan sesuai Rencana sekali lagi Saya Membuka Kegiatan Ini dengan Resmi "Bunyi ketukan Palu 3x"
(Viky/vidintt)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar